Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah

Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah

Diposting pada 5 December 2017 oleh admin

Gerobak Pecel Lele – Setiap kita pasti pernah menyantap makanan di warung pecel lele. Atau setidaknya melihat tenda warung legendaris di sepanjang jalan di kota manapun. Ya, sebab makanan ini memang hadir di semua ruang sosial, menjadi bisnis yang berkembang pesat. Mereka selalu hadir di jalan, di lapangan, pasar malam, alun-alun, dan kegiatan-kegiatan di masyarakat lainnya. Selain bakso rasa-rasanya pecel lele juga patut disebut sebagai usaha sejuta umat. Makanan yang khas dengan kota lamongan ini menjadi salah satu warisan kuliner Nusantara yang patut dilestarikan.

Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah

Sumber: Internet

Sayangnya memang pecel lele ini tidak banyak diulas dalam gastronomi. Padahal ini sangat penting karena masakan, apapun bentuknya, adalah bagian dari peristiwa masyarakat. Dari sisi penyajian misalnya, pecel lele terdiri dari kombinasi daging (ikan) dan lalapan (sayur), sambal dan nasi. Ini bukan suatu kebetulan melainkan ada maksudnya. Dan konon pecel lele sendiri diambil dari kata pecek lele. Mengapa bisa berubah penamaan? Dan apa persamaan pecel lele dan pecel sayur bumbu kacang? Pecek sendiri memang berarti penyet atau geprek di mana ketika suatu masakan dihidangkan terlebih dulu akan dipenyet. Selain pecek lele ada juga pecek ayam dan lain-lain.

Pemahaman seperti ini penting untuk diketahui tidak saja sebagai informasi tambahan melainkan agar wawasan tentang budaya Indonesia juga bertambah terutama dari sisi pangan. Selain juga karena kita menyukai makanan ini karena nikmat hehe…

Yang menjadikan khas makanan ini adalah karena kebanyakan orang berjualan pecel lele di trotoar, pinggir jalan, atau terminal. Dengan gerobak pecel lele yang khas penuh warna mereka menjual makanan di tempat yang mudah diakses publik. Dalam ilmu marketing tentu saja ini penting karena toh ternyata mampu memiliki konsumen yang sebagian besar tak ingin ribet mencari makan dan lebih memilih yang ada di pinggir jalan.

Sebenarnya bisa saja ia menetap di satu kios tertentu atau membuat restoran. Tapi tetap saja ‘gen’ warung pecel lele ini adalah jalanan. Ia tidak bisa dipisahkan dari pinggiran jalan kota atau daerah manapun. Kalau saja pecel lele dijual di waktu siang hari pasti banyak dilakukan penggusuran. Di kota besar seperti Jakarta sangat rentang penggusuran PKL. Untung saja mereka menjual pecel lele di malam hari di mana itu tidak begitu mengganggu lalu lintas publik seperti di siang hari.

Desain Gerobak Pecel Lele Yang Unik

Bentuk gerobak warung pecel lele ini memang terbilang unik. Tidak seperti gerobak lainnya yang memiliki atap untuk pengaman dari hujan, gerobak ini justeru dibuat terbuka, tanpa atap. Gerobak ini mirip seperti meja yang dipasang roda. Di atas gerobak inilah biasanya konsumen menyantap hidangan. Biasanya digunakan untuk menaruh lauk pauknya. Untuk penutupnya digunakan tenda yang dipasang dari rangkaian besi sehingga bisa tetap aman ketika hujan tiba.

Gerobak Pecel Lele

Gerobak Warung Pecel Lele

Di manapun gerobak warung pecel lele sama saja. Bentuk gerobak yang simple ini memudahkan para penjual pecel lele untuk membongkar dan memasang warung. Bisnis pecel lele memang sering kali membutuhkan tenaga untuk membongkar dan memasang. Karena biasanya tempat tingga penjual dan lokasi berjualan berjarak. Pada saat-saat seperti ini kita butuh peralatan yang simple, dan kuat.

Kami adalah produsen gerobak ingin menginformasikan pada anda bahwa kami jual gerobak murah berbagai jenis dan kebutuhan. Termasuk usaha warung pecel lele. Desain yang kami tawarkan sesuai dengan standar gerobak pada umumnya. Adapun untuk bentuk spesifik bisa disesuaikan tergantung pada permintaan konsumen. Kami selalu katakan bahwa kami memberikan harga bersahabat atau harga murah pada konsumen. Memang kami adalah salah satu produsen yang memberikan banderol harga yang relatif murah. Sebab dari komitment awal berbisnis gerobak ini kami selalu menekankan untuk membantu para UKM Indonesia. Selagi kami mendapatkan untung yang cukup, selebihnya kami tak akan membebani konsumen. Ini merupakan hal yang wajar dalam bisnis. Secara marketing kami juga ingin mendapatkan pelanggan, partner bisnis.

Oiya kami belum memperkenalkan diri lebih jauh pada anda. Kami adalah produsen yang berdomisili di Jogja sebagai kantor marketingnya. Kami adalah salah satu di antara sekian banyak produsen gerobak yang sudah bertahun-tahun berkomitment untuk terus membantu para pebisnis kuliner agar memiliki bisnis. Pada awalnya kami juga sempat ragu apakah kami bisa memberikan sumbangan besar pada pelaku kuliner di berbagai kota? Secara kami tinggal di Jogja. Bagaimana akses untuk menjangkau mereka yang ada di luar Yogyakarta? Tetapi Al-hamdulillah langkah kami dimudahkan dalam menjalankan bisnis ini. Sampai saat ini kami rutin mengirim gerobak produksi kami ke berbagai kota.

Kami tak hanya memproduksi gerobak pecel lele saja. Tetapi untuk semua bisnis juga kami buat. Boot, rombong, gerobak baik dorong atau menetap kami produksi. Contohnya kami memproduksi gerobak angkringan yang biasa dipakai oleh warga jogja dan sekitarnya. Kita tahu bahwa angkringan sangat identik dengan kota pelajar. Tahun ini saja kami sudah produksi lebih dari 100 unit untuk memenuhi permintaan pasar jogja dan sekitarnya. Belum lagi produk lainnya. Selain angkringan dan pecel lele kami juga memproduksi gerobak fried chicken, gerobak siomay, gerobak minuman, gerobak sate, gerobak bakmi jawa, gerobak nasi goreng, gerobak bakso dan mie ayam serta puluhan jenis lainnya.

Untuk setiap produk yang kami buat berbahan dasar kayu. Meskipun dalam praktiknya ada campuran bahan lainnya kami akan membuat gerobak dengan bahan dasar kayu. Tak salah kiranya jika kami menyebut kami adalah produsen gerobak kayu.

Adapun kayu yang digunakan meliputi kayu jati, kayu akasia, dan kayu mahoni. Kayu jati memiliki kriteria khusus seperti serat yang cantik, warna agak putih dan secara bobot agak berat. Kayu akasia memiliki kriteria yang hampir sama. Tetapi di pasaran harga kayu jati berbeda dibanding kayu akasia sehingga harga gerobakpun mengikuti harga kayu di pasaran. Sedangkan kayu mahoni sendiri adalah kayu yang relatif harganya murah dan bobotnya enteng. Warna kayu mahoni biasanya kemerah-merahan. Kayu mahoni ini menjadi favorit karena memang secara harga murah.

Nah bagi anda yang hendak merintis bisnis khususnya di warung pecel lele kami menawarkan gerobak dengan bentuk desain yang cantik. Silakan untuk berdiskusi kepada CS kami untuk penjelasan gerobak dan harganya. Kami menjamin biaya pembuatan unit gerobaknya tidak mahal. Dan untuk pembelian lebih dari 3 tentu akan dikenai harga khusus.

Untuk pembuatan produk sendiri biasanya kami mampu memproduksi satu unit dalam waktu kurang lebih 5 hari. Bisa lebih cepat dan lebih lambat tergantung pada situasinya. Namun jika tidak ada pesanan lainnya kami akan mempersingkat waktu produksinya. Sedangkan untuk pengiriman sendiri kami memakai jasa truk bekerja sama dengan jasa transportasi terpercaya. Selain biayanya murah juga relatif lebih cepat dari armada lain.

Akhirnya kami cukupkan pembahasan gerobak pecel lele desain dan bentuk unik harga murah kami menunggu orderan anda.

Salam…

Bagikan informasi tentang Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah kepada teman atau kerabat Anda.

Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah | 0812-1540-7006 | Jual Gerobak Murah l Produsen Gerobak

2 komentar untuk Gerobak Pecel Lele Desain dan Bentuk Unik Harga Murah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan